Cerita Kami

Selesaikan Tantangan Industri 4.0 bersama Caliana

Lahir pada tahun 2019, Caliana merupakan startup teknologi yang berfokus pada pembuatan produk dan solusi yang dibutuhkan di abad ke-21.

Menyediakan inovasi untuk mendukung percepatan pertumbuhan bisnis secara kolektif, kami di PT Data Nusantara Adhikarya berdedikasi untuk menawarkan layanan terbaik dengan standar integritas dan profesionalisme yang unggul. Lebih jauh, kami percaya bahwa kunci dari hubungan jangka panjang yang sukses dengan klien, mitra, investor, dan pemegang saham yang kami layani, terletak pada partisipasi dan kolaborasi yang kuat. Dengan inovasi, dedikasi, dan kolaborasi, kami berusaha untuk memajukan bisnis kita bersama.

Perjalanan Kami

    • Data Nusantara Adhikarya awal mula terbentuk

    • Inisiasi pengembangan produk Big Data Analytics

    • Inisiasi pengembangan produk Visitor Management System



    • Meningkatkan kemampuan beradaptasi perusahaan di tahun COVID-19

    • Pertumbuhan industri dengan penambahan lini produk Learning Management System



    • Uji coba market untuk produk Visitor Management System

    • Uji coba market untuk produk Big Data Analytics

    • Uji coba market untuk produk Learning Management System

    • Uji coba market untuk produk Learning Management System



    • Pengembangan produk Access Control System

    • Penguatan produk dengan solusi bundling bersama partner

    • Pengembangan produk Visitor Management System enterprise

    • Pengembangan produk Big Data Analytics enterprise



    • Penggabungan lini produk keamanan publik (Visitor Management System, Integrated Surveillance System, Access Control System) menjadi satu paket produk Caliana

    • Pembaruan besar tampilan pengguna pada produk Caliana

    • Pengembangan produk Integrated Command Center



    • Kesiapan workshop Caliana

    • Peluncuran perdana produk Caliana

    • Aktif di lini masyarakat (Webinar, Campaign Collaboration, Client and Partner Interview)

    • Pembaruan besar situs web Caliana

Perjalanan Kami

  • Data Nusantara Adhikarya awal mula terbentuk

  • Inisiasi pengembangan produk Big Data Analytics

  • Inisiasi pengembangan produk Visitor Management System

  • Meningkatkan kemampuan beradaptasi perusahaan di tahun COVID-19

  • Pertumbuhan industri dengan penambahan lini produk Learning Management System

  • Uji coba market untuk produk Visitor Management System

  • Uji coba market untuk produk Big Data Analytics

  • Uji coba market untuk produk Learning Management System

  • Uji coba market untuk produk Learning Management System

  • Pengembangan produk Access Control System

  • Penguatan produk dengan solusi bundling bersama partner

  • Pengembangan produk Visitor Management System enterprise

  • Pengembangan produk Big Data Analytics enterprise

  • Penggabungan lini produk keamanan publik (Visitor Management System, Integrated Surveillance System, Access Control System) menjadi satu paket produk Caliana

  • Pembaruan besar tampilan pengguna pada produk Caliana

  • Pengembangan produk Integrated Command Center

  • Kesiapan workshop Caliana

  • Peluncuran perdana produk Caliana

  • Aktif di lini masyarakat (Webinar, Campaign Collaboration, Client and Partner Interview)

  • Pembaruan besar situs web Caliana

Visi

Memberikan Dukungan Terbaik kepada Semua Orang melalui Device, Network, dan Application yang Terintegrasi.

Misi

Dalam 2024-2034 kami bertekad mengembangkan solusi smart city di Indonesia dengan aplikasi yang mendukung produktivitas, mendorong budaya inovasi melalui kolaborasi lintas sektor, dan mendorong adopsi teknologi pintar yang memperkaya kehidupan.

Kami berkomitmen membangun ekosistem digital yang aman, melindungi data dan privasi pengguna, dan menciptakan lingkungan digital yang terpercaya untuk pertumbuhan berkelanjutan.

Nilai-Nilai Perusahaan

team

Inovasi

Berkomitmen untuk terus mencari cara baru yang lebih baik dalam melakukan sesuatu, baik melalui teknologi baru atau model bisnis baru.

team

Fokus pada Klien

Berkomitmen untuk memahami dan memenuhi kebutuhan klien, serta terus meningkatkan layanan untuk memenuhi harapan mereka.

team

Pemberdayaan

Memberi karyawan dan klien kebebasan dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan dan mengambil kepemilikan atas kebutuhan mereka.

team

Terus Belajar

Mendorong semua karyawan untuk terus belajar dan meningkatkan keterampilan mereka.