Strategi Baru! Caliana Bahas Komitmen Inovasi di Rapat Kerja Tahunan
Caliana Indonesia sukses menyelenggarakan Rapat Kerja 2024 (Raker) sekaligus Planning 2025, pada tanggal 28 November 2024. Dalam agenda tahunan yang berlangsung dengan penuh semangat kolaborasi, tim Caliana berhasil merumuskan langkah-langkah strategis untuk menghadapi tantangan sekaligus meraih pencapaian yang lebih besar di masa depan.
Baca juga: Resmi! Caliana Kini Berstandar Internasional dengan Sertifikasi ISO 9001:2015
Dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen dan perwakilan tim dari berbagai departemen, sejumlah topik utama menjadi sorotan. Mulai dari evaluasi kinerja tahun 2024 hingga perancangan strategi inovatif untuk menghadapi tantangan di tahun mendatang.
Evaluasi Kinerja 2024
Pada evaluasi kinerja ini, seluruh jajaran manajemen dan perwakilan tim dari berbagai departemen mengevaluasi kinerja di tahun 2024 sekaligus menyusun langkah strategis untuk 2025, termasuk keberhasilan dalam pengembangan produk, identifikasi tantangan utama yang harus dihadapi pada tahun mendatang, dan juga penyusunan roadmap strategis untuk memastikan target perusahaan dapat tercapai dengan baik.
Strategi Caliana 2025
Dalam kesempatan ini, Caliana Indonesia memaparkan beberapa langkah strategis yang akan menjadi prioritas di tahun 2025, seperti komitmen untuk terus berinovasi, menargetkan efisiensi operasional yang lebih tinggi, dan memperluas jangkauan produk dan layanannya ke pasar yang lebih luas.
Akbar Rafsanjhani, CEO Caliana Indonesia, menyampaikan optimismenya terhadap masa depan perusahaan. “Kami percaya bahwa dengan visi yang jelas dan kolaborasi seluruh tim, tahun 2025 akan menjadi tahun penuh peluang untuk membawa Caliana ke level berikutnya. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi client kami.” ungkapnya.
Caliana Indonesia semakin siap menghadapi tantangan di masa depan. Caliana Indonesia terus menunjukkan dedikasinya untuk menjadi pionir di industri teknologi, membawa solusi inovatif bagi pelanggannya, dan berkontribusi pada kemajuan ekosistem digital Indonesia dan menjamin kebijakan mutu, juga kepuasan pelanggan.